Pengantar Redaksi

Sabtu, 08 September 2012


Mendirikan pondok baca saat gempa merupakan tantangan yang tak boleh berhenti ditekuni,ibarat menanam susuatu di area berbatu namun kita tahu potensi yang dapat digali atasnya. pondok baca sregep maca gelis pinter diresmikan pada november 2006 dan merupakan suatu ujud kesenangan tersendiri kala segala hal di jogja perlu dikerucutkan dengan aksi positif pasca gempa hebat yang lalu.
Membuat mading sebagai salah satu wacana pengenalan gemar membaca di TBM maupun sebagai ajang berkarya adalah salah satu aksi yang akan menyibukkan segenap pengurus maupun anggota serta masyarakat lebih luas pun terjangkau.
Menampilkan mading onlen sebagai salah satu ekspresi kami dalam mengelola pondok baca agar selalu lestari tekad menyebarkan kegiatan gemar membaca di era digital ini. Besar harapan kami ajang ini menjadi salah satu alat menebar kegiatan membaca serta memperluas jaringan kami untuk menjadi bagian dari masyarakat lintas budaya, literasi dan  tentunya selalu produktif. Kegemaran kami dalam mengakses bacaan ringan seperti nakita, moreIndonesia, Respect magz [mei dan maya], serta hal-hal yang terkait dengan kemajuan komputer [andik] makin mengiatkan kami dalam menyusun mading ini.

Mading onlen ini diterbitkan dengan susunan redaksi:
-             Siti Meisaroh [akun FB Mei ibu TataYasmin]
-             Andik Fitriansyah sebagai admin madding online.
-            Maya Paramitha, menyusun banyak hal administratif sebagai dokumen Pondok baca sejak berdiri hingga banyak cabang,
"Selamat bergabung dengan kegiatan menggiatkan gemar membaca", merupakan sapaan kami untuk menuliskan segala hal menarik akibat bergulirknya kegiatan 'kebunisasi TBM oleh Pondok Baca Sregep Maca gelis Pinter sejal 2006 hingga y.a.d'. "ya, kami bisa karena membiasakannya".

0 komentar:

Poskan Komentar